Sabtu, 15 Maret 2014

5 Hal Yang Perlu Dihindari Saat PDKT

14.59

Share it Please
5 Hal Yang Perlu Dihindari Waktu PDKT - Sebelum lo mengawali sebuah hubungan uang spesial dengan seseorang yang lo idam - idamkan, pastinya langkah awal yang lo lakukan adalah melakukan pendekatan atau PDKT. Nah! PDKT mempunyai prosentase banyak tentang bagaimana kelanjutan hubungan lo dengan si doi. Untuk itu lakukanlah tahapan PDKT ini sebaik mungkin. Berikut 5 hal yang perlu dihindari saat PDKT :
PDKT

1. Banyak Memuji
Banyak memuji ini merupakan hal yang terlarang dalam PDKT. Ya karena kalau semisal lo kebanyakan memuji si doi, dia pasti akan beranggapan bahwa semua pujian - pujian yang lo hujamkan ke dia itu semua hanya gombalan belaka. Nah! ini bisa membuat doi ragu dengan kesungguhan lo.

2. Selalu Ingin Tahu
Ketika lo melakukan tahapan PDKT, janganlah lo terlalu ingin tahu tentang doi. Bertanyalah sesuatu yang wajar - wajar saja, namun jangan sampai semua pertanyaan - pertanyaan lo itu membuat doi nggak nyaman atau ilfell sama lo. Seperti nanya tentang kepribadian doi yang terlalu mendalam.

3. Terlalu Nempel
Terlalu nempel dengan doi adalah hal yang dilarang dalam tahapan PDKT. Ini bisa membuat doi berpikiran bahwa lo itu terlalu agresif atau memiliki nafsu lebih. Hindarilah hal ini agar tidak membuat doi menjauh dari lo

4. Matrealistis / Matre
Jangan terlalu matre saat sedang PDKT, karena hal ini bisa jadi membuat dia berfikir bahwa kamu hanya ingin memanfaatkan hartanya. Masih PDKT aja matre apalagi sudah jadian . Maka hindarilah sifat matre ini saat PDKT agar dia tidak menghindar dari dirimu.

5. Membahas Mantan
Saat PDKT sebaiknya kamu jangan terlalu sering membahas masalah mantan pacar. Karena hal ini dapat membuat dia akan berfikir bahwa kamu masih mencintai mantan pacarmu dan hanya menjadikan kamu sebagai pelampiasaannya

PDKT

0 komentar:

Posting Komentar