Rabu, 12 Maret 2014

Gaya Foto Selfie Yang Cuma Cari Perhatian (Caper)

18.52

Share it Please
Gaya Foto Selfie Yang Alay Keterlaluan - Budaya foto selfie sudah makin mengganas aja di kalangan remaja bahkan orang dewasa di Indonesia. Foto Selfi ini sendiri adalah jenis foto potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon kamera. Foto narsisis sering dikaitkan dengan narsisisme, terutama dalam jejaring sosial. Celakanya, seringnya kita lebih menikmati perhatian orang atas foto selfie kita dibandingkan dengan menikmati, menghayati momen yang sedang kita jalani. Coba ingat-ingat suasana pas konser. Banyak banget kan kita yang malah sibuk selfie dan ngepost di media sosial ketimbang nonton konser yang ada di depan mata?.

Foto selfie sih boleh, asalkan jangan terlalu berlebihan seperti ini :

1. Selfie Sambil Nangis.
Selfie AlaySelfie Alay

Trus apa coba maksudnya gini, foto selfie sambil nangis? Kenapa? Pamer kecantikan meskipun lagi nangis sama temen socmed lo? Kode buat pacar atau gebetan lo? atau mungkin mengharap belas kasihan temen socmed lo? emang ada yang iba kalo lo post foto kayak gitu? kalo gitu sama aja dong sama pengemis, sama - sama mengubar derita.

2. Selfie Sambil Beribadah / Berdoa.
Selfie Alay

Emang kalo berdoa foto selfie itu bisa nambah pahala? Nggak kan? Nggak sok - sok an agamis deh. Percayalah, tanpa ngepost foto seperti itu Allah bisa mendengar doa kita kok.

3. Selfie Di Toilet.
Selfie AlaySelfie Alay
No comment buat yang ini.

4. Selfie Sambil Tiduran.
Selfie Alay

Ini nih selfie paling absurd yang mungkin pernah gue tau. Banyangin coba, gimana cara fotonya sedangkan mata sedang tertutup, sangat nggak mungkin kan. Trus apa juga foto selfie kayak gini? Buat minta ditidurin?.

5. Selfie Saat Bencana.
Selfie Alay

Bukannya nolongin malah dibuat objek foto. Sadis men, apa nggak kasihan sama yang kena bencana?.

6. Selfie Yang Memaksa
Selfie Alay

0 komentar:

Posting Komentar