Senin, 10 Maret 2014

Melihat Kepribadian Cowok Dari Celana Dalam

01.02

Share it Please
Melihat Kepribadian Cowok Dari Celana Dalam - Celana dalam yang pada dasarnya merupakan peninggalan nenek moyang kita yang digunakan sebagai pelindung barang pusaka cowok. Lebih dari itu, kita dapat mengetahu kepribadian cowok tersebut melalui celana dalamnya. Nah! bagi cewek bisa nih menerapkannya dengan cara nyolong celana dalam cowoknya.
Celana Dalam Cowok

1. Celana Dalam Besar dan Longgar.
Celana Dalam Besar dan Longgar atau biasa kita kenal dengan "Boxer". Bentuknya hampir mirip dengan celana yang digunakan oleh pemain sepak bola. Tipe cowok yang memakai celana dalam jenis ini biasanya lebih menyukai kebebasan, suka bersenang - senang dan menyenangkan.

2. Celana Dalam Panjang Tapi Ketat.
Masih bicara soal boxer, namun ini yang lebih pas di badan atau ketat. Tipe cowok dengan celana dalam seperti ini biasanya berwibawa, cool, tenang ,dan bahkan tidak jarang menjadi pemimpin di kelompoknya. Namun, kadang - kadang juga bersifat mengatur dan ingin menang sendiri.

3. Celana Dalam Sempak.
Celana dalam keramat berbentuk segitiga. Menunjukkan bahwa cowok pemakainya ingin kontrol penuh akan dirinya, tidak ingin dibatasi, dan tak ada seorang pun yang bisa merubah pendiriannya. Bersifat tertib dan teratur namun tidak mau diatur.

4. Celana dalam rombeng dan bolong-bolong
Mereka adalah tipe cowok setia. Saking setianya, celana dalam yang udah rombeng dan bolong-bolong pun masih dipakai. Kemungkinan kedua dia orang miskin yang hanya punya satu celana dalam di lemari pakaiannya. Nah, sebagai ceweknya kamu harus kasih dia sumbangan. Tapi jangan nyumbangin celana dalam kamu.

5. Celana Dalam Motif Bunga.
Menandakan cowok yang feminim dan suka akan hal - hal yang romantis. Biasanya cowok tipe ini mempunyai sifat baik dan suka menolong.

6. Tidak Pakai Celana Dalam.
Kebebasan adalah hal mutlak dalam kehidupannya. Dia tidak ingin dibatasi oleh apa pun. Tidak suka berkomitmen, tipe cowok petualang yang menganggap bahwa dunia adalah angkasa luas yang harus dijelajahi. Dia menempatkan dirinya sebagai “BURUNG” yang siap terbang kemana pun dia suka.

0 komentar:

Posting Komentar