Minggu, 09 Maret 2014

7 Film Romantis Thailand Terbaik

16.59

Share it Please
7 Film Romantis Thailand TerbaikSawasdee Kha! Dalam postingan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa film ber - genre Romantis yang sudah pernah saya tonton. Saya termasuk penggila film Thailand, terutama yang romantis. Karena selingan komedinya walapun filmnya termasuk genre romantis, action, dan horor. Apapun genrenya ada aja scene yang bikin ketawa. Itulah yang membuat saya menggilai film Thailand ini. Yak nggak usah lama - lama, langsung aja check this out!

7. Crazy Litle Thing Called Love (2010)
Crazy Litle Thing Called Love
First Love (A Little Thing Called Love) atau lebih dikenal dengan Crazy Little Thing Called Love adalah sebuah Film ber - genre Comedy Romantic Thailand. Film ini dirilis pada 10 Agustus 2010 di Thailand
Nam (Pimchanok Luevisadpaibul) pada tahun pertamanya di M.1 (1 SMP) jatuh cinta pada seniornya di M.4 (1 SMA), Shone (Mario Maurer). Nam rela melakukan berbagai cara untuk bisa melihat ataupun berbicara dengan Shone. Nam mengikuti panduan yang ada di dalam buku untuk bisa berpacaran dengan Shone. Pada setting awal cerita, Nam memiliki penampilan yang tak begitu menarik, namun di tengah cerita Nam melakukan make over terhadap dirinya sehingga menjadi lebih cantik bak Snow White.

6. Hormones (2008)
Hormones
Hormones ini bercerita tentang remaja sma yang confusing dengan hormonnya. menariknya, ketika menonton serial ini, penonton akan merasa dekat dengan lingkungan, karakter dan masalah yang ada di sekitar para tokoh. dari hal hal simple hingga hal hal yang bikin nyesak. dijamin, ketika nonton ini, kamu kamu yang masih sma akan merasa ada persamaan dengan kehidupanmu. bagi yang udah ngga sma lagi, serial ini bikin kamu-kamu bernostalgia dengan masa masa sma.

5. Suckseed (2011)
Suckseed
Film yang dibintangi oleh Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini menceritakan tentang Ped (diperankan oleh Jirayu). Dia bersahabat dengan Koong (diperankan oleh Patchara) sejak masih kecil. Suatu hari, Koong membentuk sebuah Band dengan mengajak juga Ex (diperankan oleh Thawat). Tapi sayangnya penampilan perdana Grub Band ini hancur.
Keadaan mereka berubah drastis dengan datangnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (diperankan oleh Nattasha Nauljam). Ern diajak juga untuk bergabung, dia pun bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan SuckSeed itu.
Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped sebenarnya ingin menyatakan rasa sukanya pada Ern yang dulu belum sempat diutarakannya, Tapi masalahnya ternyata Koong juga menyukai Ern. Hubungan cinta segitiga ini membuat Ped bimbang.

4. Dear Galileo (2009)
Dear Galileo
Cherry (Chutima Theepanarth) dan Noon (Jarinporn Junkiet) adalah dua sahabat yang punya masalah masing-masing. Untuk melupakan masalah mereka, akhirnya mereka memutuskan traveling ke Eropa. Dalam perjalanannya, mereka menemukan banyak kejadian seru, tapi bukan berarti masalah mereka menghilang, bahkan bertambah.

3. ATM : Er Rak Error (2012)
Ceritanya berawal dari sebuah Bank bernama JNBC, di mana di dalam Bank tersebut berlaku satu aturan yang sangat tradisional yaitu dilarang berpacaran sesama pegawai. Jika terjadi, maka salah satu dari pasangan tersebut harus mengundurkan diri.

2. Hello Stranger (2010)
Hello Stranger
Hello Stranger ini bercerita mengenai dua orang yang tak dikenal. Pria (Ter Chantavit Dhanasevi / Chantawit Thanasewee), dia adalah seorang penggemar sepak bola, penyuka komik, gila game dan baru saja diputuskan pacarnya. Wanita (Noo-na Nuengthida Sophon), dia adalah penggemar drama Korea, suka mendengarkan radio, membaca dan dia adalah wanita yang seperti kebanyakan.

Bersetting kebanyakan di Korea, mereka berdua bertemu secara kebetulan. Dari tidak kenal, bertengkar satu sama lain, kemudian saling bergantung dan akhirnya banyak menguras emosi. Mereka mencicipi kuliner bersama, ke tempat-tempat wisata, menikmati keindahan Korea, belanja, berbagi kamar, berbagi cerita sampai berbagi rahasia. 

1. First Kiss (2012)
First Kiss
Bagaimana jika seorang wanita berusia  sekitar 26 tahun menjalin cinta dengan seorang siswa sekolahan ? Itulah yang di alami Sa, seorang wanita kantoran yang selalu menunggu pujaan hatinya untuk datang.

Suatu ketika , Sa tanpa sengaja berciuman dengan seorang siswa sekolahan bernama Bass. Hal tersebut memebuat mereka berdua terkejut. Sa mengatakan bahwa Bass telah merenggut ciuman pertama Sa. Mendengar hal itu , Bass hanya tertawa dan berkata bahwa Sa-lah yang lebih dulu menciumnya.

0 komentar:

Posting Komentar