Minggu, 09 Maret 2014

Daftar WNI yang menjadi penumpang Malaysia Airlines

01.17

Share it Please
Daftar WNI yang menjadi penumpang Malaysia Airlines - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia. Pasalnya Pesawat Boeing B-777-200 dengan nomor penerbangan MH370 dari Malaysia Airlines telah dinyatakan hilang kontak pada pukul 02.41 waktu setempat, dengan rute penerbangan Malaysia - Beijing. Pesawat ini membawa 239 penumpang dan belasan awak kabin di dalamnya.
Pesawat Boeing B-777-200

Dari 239 penumpang tersebut, ada juga WNI yang ikut dalam penerbangan ini. Adapun jumlah WNI tersebut adalah tujuh (7) orang. Dan berikut Daftar Nama 7 WNI yang terdaftar dalam penerbangan tersebut :

  • Firman Siregar (25 Tahun)
  • Lo Sugianto (45 Tahun)
  • Indra Suria Tanurisam (57 Tahun)
  • Chynthya Tio Vinny (47 Tahun)
  • Willy Surijanto Wang (53 Tahun)
  • Serta dua orang terdaftar dengan nama Ferry Indra Suadaya, masing-masing berusia 42 dan 35 tahun.
Saat ini, pencarian masih terus dilakukan. Dalam pencarian yang melibatkan Malaysia, Vietnam, Singapura in belum menemukan tanda - tanda dari keberadaan pesawat tersebut. 

Pemerintah Indonesia melalui Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa menyatakan keprihatinan atas hilangnya pesawat tersebut.

"Kami merasakan keprihatinan dan mendoakan keselamatan bagi seluruh penumpang pesawat tersebut," kata Marty.

Dia juga memastikan terdapat tujuh warga negara Indonesia di pesawat tersebut. "Kemlu sudah mendapat nama WNI tersebut dan pihak maskapai sedang menghubungi keluarga penumpang," katanya

0 komentar:

Posting Komentar